Tips Manajemen Bisnis Kecil Terbaik dari Pengusaha Top

Sebagai pemilik usaha kecil, Anda memiliki banyak beban di pundak Anda.

Bagaimana Anda mengelola bisnis kecil Anda adalah penentu utama kesuksesan Anda. Baik itu mengelola karyawan Anda, keuangan perusahaan Anda, peta jalan bisnis Anda, atau hanya tugas harian Anda — keputusan manajemen bisnis kecil Anda penting. jual kamera

Untuk melihat sekilas bagaimana wirausahawan lain mendekati manajemen bisnis kecil, kami bertanya kepada 30 rekan bisnis kecil Anda: tas ultah anak

“Apa kiat manajemen bisnis kecil terbaik Anda?”

Inilah yang harus mereka katakan.

1. Berdayakan Karyawan Anda
“Untuk perusahaan di bawah ukuran tertentu, karyawan dapat dan harus dibuat untuk merasa terhubung langsung dengan kesuksesan dan pertumbuhan bisnis. Bahkan jika mereka bukan mitra ekuitas, membantu membangun bisnis yang sukses — dan diakui sebagai komponen integral — adalah titik kebanggaan, item resume yang berharga untuk masa depan, dan melakukan keajaiban untuk semangat dan motivasi. ”

2. Memfasilitasi Pertumbuhan Karyawan
“Sangat penting untuk selalu mengajari karyawan Anda untuk membuat mereka sukses di pekerjaan mereka dan membuat mereka tetap termotivasi. Saya memecahkan hal-hal yang saya coba ajarkan kepada karyawan saya menjadi dua kelompok. Salah satunya adalah strategi dan arah bisnis, yang lain adalah seperangkat keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses. Saya percaya bahwa komunikasi dan pelatihan reguler sangat penting, karena kedua topik ini adalah target yang bergerak. ”

3. Systemize Bisnis Anda
“Ketika Anda ingin tumbuh dari praremaja solo menjadi pemilik bisnis yang memimpin, tidak mengelola timnya, tip manajemen bisnis kecil saya yang nomor satu adalah membangun sistem.

Dengan memiliki sistem, Anda dapat membawa seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana bisnis Anda berjalan, dan mereka dapat belajar cara sistematis untuk melakukan berbagai hal sesuai keinginan Anda. Seringkali ini tidak terjadi pada saat pertama kali Anda mempekerjakan seorang karyawan. Itu sedikit lebih dari pendekatan senapan. Namun, setelah Anda dapat membangun sistem ini, Anda dapat menduplikasi staf Anda dan membangun bisnis yang dapat skala berdasarkan pada sistem yang telah Anda bangun. ”

4. Biarkan Pergi Kontrol Penuh
“Tip pengelolaan usaha kecil terbaik yang harus saya berikan kepada pengusaha adalah melepaskannya. Lebih spesifik, lepaskan kendali atas hal-hal yang tidak Anda kuasai. Bagi saya, saya benci akuntansi. Namun, untuk tahun pertama dalam bisnis, saya melihat mendapatkan pemegang buku sebagai pemborosan uang, karena saya bisa melakukan semua pekerjaan sendiri. Yah, saya menyadari dengan sangat cepat bahwa saya benar-benar tidak menikmati pembukuan dan waktu saya bisa lebih baik dihabiskan untuk membangun bisnis daripada bermain akuntannya. Lakukan apa yang terbaik untuk Anda, dan mengandalkan orang lain untuk membantu Anda dengan hal-hal yang tidak Anda sukai. ”

5. Hentikan Bisnis Anda
“Ujung manajemen bisnis kecil terbaik saya adalah melepaskan segala sesuatu yang tidak membantu bisnis Anda menjadi tempat yang lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih produktif. Entah itu karyawan yang tidak menarik berat badannya sementara yang lain memberi kompensasi, klien yang menguras lebih dari sekadar bagian sumber daya perusahaan, atau file kertas lama yang tidak dibutuhkan lagi, biarkan saja. Menghilangkan kekacauan emosional, fisik, dan mental yang tidak diinginkan di kantor Anda dan di ruang kepala Anda akan mengarahkan Anda untuk menjadi pengambil keputusan yang lebih baik dan lebih percaya diri dalam hidup dan bisnis. ”

6. Jangan Hilang Penglihatan Gambar yang Lebih Besar
“Ujung manajemen bisnis kecil terbaik saya kepada wirausahawan lain adalah mudah untuk terlibat dalam bisnis ini, jadi jangan lupa untuk bekerja di bisnis ini. Jika Anda tidak waspada, Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda dengan sangat reaktif dan memadamkan api yang muncul setiap hari.

Masalah jangka pendek harus diatasi, tetapi pastikan Anda juga menciptakan peluang untuk bersikap proaktif. Jaringan dengan wirausahawan dan pemimpin bisnis lainnya, baca tren, menghadiri acara pengembangan profesional, dan adakan lokakarya bersama tim Anda untuk mengidentifikasi dan memulai inisiatif yang akan membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Melakukan hal-hal ini akan membantu Anda mengatasi kebakaran dalam jangka panjang dan membuat Anda tetap bersemangat untuk sementara. ”