Siaran Pertandingan Sutan Diego Hattrick, Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timor Leste Di TV Online

Live streaming tv online bola – Tim nasional Indonesia U -16 mencetak kemenangan ke-2 sesudah menaklukkan Timor Leste 3-1 pada pertandingan ke-2 Group G Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 bertempat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada Senin (18/9/2017). Pernah ketinggalan lebih dahulu, tim bimbingan Fachri Husaini ini pada akhirnya menang 3-1 karena hattrick dari Sutan Diego Armando.

streaming tv online

Tim nasional Indonesia U-16 mesti kebobolan di menit ke-19. Paulo Domingos Vreitas jadi pemain yang berhasil menjebol gawang Tim Garuda Asia yang dikawal oleh Ernando Ari Sutaryadi, seperti yang ditayangkan melalui live streaming tv online bola.

Fachri Husaini berupaya untuk merubah siasat dengan menarik keluar Brylian Negiehta Aldama serta memasukkan Hamsa Lestaluhu waktu pertandingan baru berjalan 30 menit. Perubahan itu cukup punya pengaruh untuk menaikkan daya serang Tim nasional Indonesia U-16.

Akhirnya mendekati akhir sesi pertama, Tim nasional Indonesia U-16 mengoyak jala gawang Timnas Timor Leste lewat sepakan kaki Amiruddin Bagus Alfikri. Tetapi, sayang gol itu dibatalkan wasit lantaran sang asisten dari tepi lapangan telah mengangkat bendera tanda Bagus telah ada di tempat offiside. Sesi pertama pun selesai dengan skor 1-0 untuk kelebihan Timor Leste.

Fachri Husaini lalu berupaya beri kesegaran lini serang timnya dengan memasukkan Sutan Diego Armando Ondriano Zico untuk mengambil alih Bagus pada awal sesi ke-2. Timnas Indonesia U-16 sukses lebih menyerang serta berhasil kembali menjebol jala gawang Timnas Timor Leste lewat sepakan Amanar Abdillah pada menit ke-48. Tetapi, beberapa lagi gol itu dibatalkan dikarenakan Abdillah telah berada di tempat offside.

Timnas Timor Leste mesti bermain dengan 10 pemain di menit ke-51. Sang pencetak gol, Paulo Dominggos Vreitas mendapat kartu kuning ke-2 serta memaksa wasit memberi kartu merah dikarenakan pelanggaran keras yang dijalankannya.

Sutan Diego Armando sukses membayar keyakinan Fachri Husaini yang telah memasukkan dirinya pada sesi ke-2. Sutan Diego cetak dua gol cuma dalam kurun waktu dua menit saja, yakni pada menit ke-61 serta menit ke-63. Dua gol dari Sutan Diego menjadikan Tim Garuda Asia berbalik unggul 2-1 atas Timnas Timor Leste.

Timor Leste sukses menjebol jala gawang Indonesia di menit ke-74 lewat Jhon Frith Ornai Liu. Tetapi, saat ini giliran Timor Leste yang perlu rasakan golnya dibatalkan sesudah sang pemain bernomor punggung 7 itu dipandang sudah ada di tempat offside.

Timnas Indonesia U-16 berhasil menaikkan kelebihan pada menit ke-88. Lagi-lagi Sutan Diego Armando cetak gol yang membuatnya mencatatkan hattrick dalam kompetisi ini. Sutan Diego tanpa ada ampun menghempaskan tembakan mendatar ke pojok gawang Timor Leste sesudah lolos dari jebakan offside kala terima umpan terobosan.

Kedudukan 3-1 pun tetap bertahan sampai pertandingan selesai serta Tim nasional Indonesia U-16 mencapai tiga point ke-2 di Group G Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 ini. Tim bimbingan Fachri Husaini ini masih ada di puncak klassemen dengan enam point sempurna dari dua pertandingan yang telah dimainkan, saksikan juga program berita nasional dan internasional di live streaming tvone.