Lihat Lebih Dekat Yamaha MT-25

Yamaha kembali menghadirkan produk terbarunya yang bertajuk Yamaha MT-25. Berbekal mesin gahar dan desain ala motoGP Yamaha MT-25 mampu bersaing dengan Kawasaki Ninja 250. Menurut review motor terbaru, pada bagian depan Yamaha MT-25 dengan aura street fighter abis. Mendesain headlight MT-25 dengan bentuk trapesium bersudut lancip dan tegas. Motor in juga terlihat agresif namun tetap terlihat mewah. Dengan 3D shrouds yang memiliki bentuk tajam, bodi Yamaha MT-25 semakin terliha gahar dan sporty. Dengan desain buritan lampu belakang yang minimalis dikombinasikan dengan tail yang simpel namun berkarakter kuat.

Konsep desain panel speedometer Yamaha MT-25 juga memiliki 3 bagian layarnya R25. Pada bagian pertama terdapat panel penunjuk kecepatan dan juga panel tachometer analog. Dan pada bagian tengah terdapat bentuk hexagonal yang akan ditempati dengan panel indikator jam, kondisi mesin serta panel penunjuk suhu mesin. Sementara pada bagian ujung di isi oleh indikator posisi giginetral, indikator lampu utama serta indikator lampu sein. Dengan desain panel dashbord yang modern dan user friendly maka dipastikan motor ini mampu menghadirkan sensasi berkendara lebih seru dan menyenangkan.

Bentuk tubuh Yamaha MT-25 juga tak jauh berbeda dengan YZF-R25, yaitu memiliki ukuran 2.090 x 720 x 1.135 mm dengan bobot mencapai 165 kg. Ukuran tubuh Yamaha MT-25 memang tergolong bongsor. Sementara untuk ukuran tangki Yamaha MT-25 mampu menampung bahan bakar sebanyak 14 liter. Sementara  untuk bagian kaki-kaki Yamaha mengusung suspensi telescopic fork 41 mm pada bagian depan MT-25. Sementara untuk suspensi belakang Yamaha MT-25 mengandalkan suspensi monocross yang telah terbukti kuat dan mampu menghasilkan handling yang mantap.

Beralih pada sektor dapur pacu Yamaha MT-25 mengusung mesin DOHC 4 langkah dengan kubikasi 249 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 kW pada 12.000 rpm dan juga torsi sebesar22,6 Nm pada putaran 10.000 rpm. tak hanya itu saja mesin juga dipergerak oleh transmisi manual 6 percepatan yang dibekal dengan teknologi Fuel Injection (FI) serta Transistorized Control Ignition (TCI).