Alasan Mengapa Anda Perlu Pelatihan Bisnis

Pada 7 Mei 2003, Federal Trade Commission menurunkan setumpuk kertas seberat 11 pon di rumah Frank Kern. Kern, asyik mengobrol di jalan masuknya di telepon tanpa kabel, sedang menutup sebuah properti pada saat itu.

Dia berasumsi kertas-kertas itu terkait dengan transaksi real estate, atau mungkin akun investasi yang baru-baru ini dia buka di Morgan Stanley. Dia tidak punya firasat bahwa pemerintah Amerika Serikat menggugatnya, tetapi itulah tepatnya yang mereka lakukan – FTC vs. Frank Kern.

Dan kehidupan Kern – yang baru menikah dengan seorang anak perempuan berusia 9 bulan – dengan segera terbalik. Asetnya dibekukan dan dia kehilangan itu. Jauh sebelum ia menjadi salah satu pelatih bisnis terkemuka di dunia, kehidupan lama Kern sebagai ayah baptis pemasaran internet menyebabkan kehancuran keuangan yang tiba-tiba dan hampir dahsyat. Maka dari itu harus mencoba cara mengatur keuangan dengan baik dan benar.

Sampai hari ini, Kern cringes ketika dia menceritakan kisahnya. Selama percakapan dua jam saya bisa mendengar betapa banyak situasi yang masih menyengat. Pada saat itu dalam hidupnya, waktu berhenti. Arus ketakutan yang bercampur dengan kecemasan, merembes seperti cangkir yang mengepulkan uap, penuh dengan stres yang tidak tertambat, dan dipenuhi dengan skenario-skenario apakah-jika melingkupi pikirannya.

Situs web Kern secara efektif mengatakan bahwa ia telah menghasilkan $ 100.000 dolar dan Anda juga bisa. FTC mengambil masalah besar dengan klaim laba yang tidak terbukti, yang tidak bisa Anda lakukan. Kern berada di garis bidik FTC karena awal dan meteorinya meningkat dalam pengejaran pemasarannya. Dia telah membuat jumlah uang yang cukup cabul sejak awal. FTC mengambil setiap keping terakhir yang dia miliki di bank sebagai pemukiman dan memaksa Kern berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Sementara Kern bertahan dalam situasi itu untuk terus menjadi salah satu pelatih bisnis paling dicari di dunia, situasi itu membentuk dirinya. Itu adalah titik infleksi utama dan menyakitkan dalam hidupnya. Dia menjawab dengan tindakan yang sangat banyak, melompat ke dalam pengejaran hidup atau mati dari tujuannya. Sehinga dapat menyelesaikan cara mengatur keuangan yang baik.